Garap Jaringan Broadband EVDO, Flexi Ganti Logo

~ Minggu, 19 Juni 2011
Logo baru Flexi
Logo baru Flexi

JAKARTA - PT Telkom Indonesia Tbk (Telkom) mulai serius menggarap layanan data berkecepatan tinggi atau yang dikenal dengan nama EVDO. Demi memuluskan langkahnya Telkom mempersiapkan jaringan EVDO untuk Flexi di 10 kota besar. Termasuk mengubah logo Flexi broadband mereka.
Melalui Divisi Flexi memperkenalkan logo barunya sebagai representasi karakter penyedia jasa layanan telepon nirkabel fixed wireless access (FWA) yang fleksibel, ramah, jujur, dan transparan.
"Setelah kurang lebih sepuluh tahun mewarnai dunia telekomunikasi di Indonesia dengan logo lama yang bernuansa warna pelangi merah, kuning, hijau, sekarang saatnya Flexi memiliki logo baru dengan warna biru berlatar belakang universal, melambangkan air yang bening sebagai sumber kehidupan manusia serta merepresentasikan karakter Flexi yang fleksibel, ramah, jujur, dan transparan," kata Executive General Manager Telkom Flexi Mas’ud Khamid, seperti dilansir melalui keterangan resminya, Minggu (19/6/2011).
Walau memiliki logo baru, positioning Flexi di pasar tidak berubah untuk menyediakan solusi telekomunikasi yang hemat dan terjangkau dengan tagline "Lebih irit, kan!".
Layanan Flexi juga mengembangkan layanan mobile broadband dengan kecepatan 5 Mbps. Sebagai tahap awal, ini akan digelar di 10 daerah potensial di Indonesia, seperti Jakarta, Bandung, Surabaya, Malang, Yogjakarta, Banjarmasin, Pekanbaru, Makassar, Denpasar, dan Medan.
Adapun teknologi yang diusung adalah Evolution Data Only (EVDO) Rev A dan B yang akan selesai digelar bersamaan pada hari raya kemerdekaan Indonesia 17 Agustus 2011.
"Untuk mendukung layanan ini, Flexi membangun sebanyak 1.300 BTS hingga akhir tahun, selain BTS yang sudah dimiliki saat ini sekitar 6.000 BTS yang tersebar di lebih dari 80 persen wilayah Indonesia," ujar Mas'ud.
"Ini membuktikan bahwa kehandalan mobile broadband Flexi benar-benar sesuai dengan keinginan masyarakat yang membutuhkan akses internet cepat dan tanpa batas," katanya.
Lebih lanjut, Mas'ud menjelaskan jika Flexi menargetkan pelanggannnya mencapai angka 500.000 pada 2012 mendatang. Sementara pelanggan internet biasa FlexiNet saat ini tercatat sebanyak 1 juta, dan ditargetkan mencapai dua juta pelanggan pada 2012.
"Kami lebih optimistis menatap tahun ini karena jaringan semakin modern sehingga bisa menggarap mobile broadband lebih serius selain suara dan SMS," tandas Mas'ud.

0 comments:

Poskan Komentar

iklan

free web site traffic and promotion Cafe Bisnis Online

blog directory

0 The Republic of Indonesian Blogger | Garuda di Dadaku Free Automatic Backlink

Bookmark This Post

Free Automatic Backlink Free Auto Backlink Free Auto Backlink Free Auto Backlink Free Auto Backlink Free Auto Backlink Free Auto Backlink Free Auto Backlink Free Auto Backlink oneMission Backlink Exchange Free Automatic Link Free Backlinks Exchange Multiple Backlinks backlink Free Backlinks Free Automatic Link Free Backlinks Cárdenas.net Backlink Exchange - Plugboard Free Automatic Link Free Automatic Link ECBanner Linki Linki Free Backlinks DAHOAM Free Backlinks Technology Blogs
blogs TopOfBlogs Technology (Computers) - TOP.ORG Blog Directory & Search engine Blog Directory FreeWebSubmission.com Submit Your Site To The Web's Top 50 Search Engines for Free! Blog Directory Blog Directory Technology blogs tentang dunia entertainment dan networking Technology
flyg koh phi phi Top Blogs Technology blogs Technology Blogs - Blog Rankings Online Marketing Online MarketingAdd blog to our blog directory.

Free SEO Tools

Free SEO Tools

Blog search directory blog search directory