Telkomsel & Telkom Hadirkan Sinergi Pelayanan
Kamis, 26 Mei 2011
~

Direktur Utama Telkomsel Sarwoto Atmosutarno & Director of Consumer PT Telkom I Nyoman G. Wiryanata (Foto: Defanie Arianti / okezone)
JAKARTA - Tepat pada perayaan ke-16 tahun, Kamis (26/5/2011), Telkomsel menghadirkan sinergi pelayanan pelanggan dengan menggandeng PT Telkom guna menambah kemudahan serta kenyamanan pelanggan dalam memperoleh solusi kebutuhan komunikasinya.
Kini, pelanggan Telkomsel maupun Telkom tidak perlu kesulitan mendatangi tempat yang berbeda untuk memperoleh pelayanan seperti informasi personal unblocking key (PUK), blokir dan buka blokir kartuHalo, penggantian kartu rusak atau hilang dan sebagainya.
Dengan sinergi pelayanan ini, pelanggan Telkomsel dan Telkom bisa memanfaatkan Plasa Telkom maupun GraPARI untuk menyelesaikan solusi komunikasi mereka. Director of Consumer PT Telkom Indonesia I Nyoman G. Wiryanata bahkan mengklaim sinergi ini tidak hanya terbatas pada pelanggan kedua operator, melainkan seluruh pelanggan Telkom Group.
"Semua pelanggan Telkom Group mulai dari Telkom, Telkomsel hingga Telkomvision bisa ditangani di berbagai gerai GraPARI ataupun Plasa Telkom. Semua petugas customer service kami sudah dibekali dengan pengetahuan tentang produk-produk dari Telkom Group," jelas Nyoman di sela perayaan HUT ke-16 Telkomsel di Wisma Mulia, Jakarta.
"Selain memberikan efisiensi kerja bagi perusahaan, sinergi ini jelas akan semakin memudahkan pelanggan untuk mendapatkan pelayanan tatap muka," lanjutnya.
Bukan hanya menghadirkan sinergi pelayanan untuk lebih dari 100 juta pelanggannya, pada perayaan ulang tahun ke-16 ini Telkomsel juga mengadakan kegiatan CSR dengan memberi bantuan sebesar Rp126 juta kepada Korps Veteran Karyawan Postel (KVK Postel) serta bantuan awal program revitalisasi Museum Selular Taman Mini Indonesia Indah (TMII) sebesar Rp133 juta.
"Bentuk kepedulian untuk KVK Postel ini adalah ungkapan terima kasih kami kepada mereka yang telah berjasa membangun dunia pos dan telekomunikasi Indonesia. Jika bukan karena mereka, perkembangan teknologi tanah air mungkin tidak akan begitu pesat seperti saat ini," ujar Direktur Utama Telkomsel Sarwoto Atmosutarno.
"Selain itu kami juga berharap dana untuk revitalisasi Museum Selular TMII bisa membantu kelancaran pendidikan dan pembelajaran tentang sejarah telekomunikasi Indonesia untuk generasi penerus bangsa," pungkas Sarwoto.
Sumber : www.okezone.com
0 comments:
Posting Komentar