Qualcomm Hadirkan Platform Augmented Reality

~ Rabu, 18 Mei 2011
Ilustrasi
Ilustrasi

JAKARTA - Qualcomm mengumumkan platform Augmented Reality secara komersil untuk smartphone Android.

Melalui jaringan pengembangan online Qualcomm, peluncuran 1.0 ini menandai kesuksesan dari program beta pendahulunya yang dimiliki oleh Qualcomm. Para pengembang kini dapat menciptakan, menjual dan juga mendistribusikan secara komersil aplikasi yang berbasis platform AR Qualcomm.

Platform AR Qualcomm yang unggul ini akan memberikan begitu banyak pengalaman yang menghibur, melibatkan dan juga menginformasikan pengguna akan sebuah bentuk media interaktif yang baru.

Fiturnya yang kaya dirancang agar para pengembang dapat membangun kinerja yang baik, merasakan gambar berkualitas 3D secara interaktif, seperti yang digunakan dalam media cetak (buku, majalah, brosur, tiket, simbol) dan juga pada kemasan produk.

Platform ini mendukung perkembangan lingkungan yang beragam. Qualcomm AR Android SDK mendukung pengembang lokal Android dengan menggunakan rantai peralatan, termasuk Android SDK dan NDK.

Qualcomm AR Unity Extension mendukung perkembangan yang cepat dengan adanya peralatan Unity 3 game development. Aplikasi web juga dihadirkkan untuk menciptakan dan mengatur sumber gambar yang dapat digunakan dengan perkembangan lingkungan sekitar.

Keunggulan performa terdepan di industri ini dicapai melalui inovasi algoritma komputer Qualcomm yang handal dan juga integrasi yang erat antara perangkat keras dan lunak.

Efek dari performa ini adalah pengalaman pengguna yang sangat mumpuni dimana konten grafis terlihat begitu nyata dengan latar aslinya. Walaupun aplikasi yang dibangun pada platform ini akan bekerja pada semua ponsel Android dengan sistem operasi 2.1 atau yang terbaru, performa yang optimal dapat dihasilkan dengan ponsel yang menggunakan chipset Qualcomm’s Snapdragon.

“Qualcomm mempunyai sejarah panjang dalam menghasilkan teknologi mutakhir yang dapat mendorong inovasi dan peluang baru untuk ekosistem ponsel” ujar Jay Wirght, Senior Director of Business Development Qualcomm, seperti dilansir melalui keterangan resminya, Rabu (18/5/2011).

“Kami melanjutkan tradisi ini dengan menjadikan teknologi AR terdepan semakin tersedia secara luas bagi para pengembang untuk keperluan komersil. Dengan lebih dari 6.000 pengembang yang terdaftar, kami tak sabar menanti generasi terbaru dari aplikasi AR untuk segera tersedia di Android market dan gerai aplikasi lainnya,” tambahnya.

Platform AR Qualcomm kini bisa didapatkan segera melalui developer.qualcomm.com/ar

0 comments:

Poskan Komentar

iklan

free web site traffic and promotion Cafe Bisnis Online

blog directory

0 The Republic of Indonesian Blogger | Garuda di Dadaku Free Automatic Backlink

Bookmark This Post

Free Automatic Backlink Free Auto Backlink Free Auto Backlink Free Auto Backlink Free Auto Backlink Free Auto Backlink Free Auto Backlink Free Auto Backlink Free Auto Backlink oneMission Backlink Exchange Free Automatic Link Free Backlinks Exchange Multiple Backlinks backlink Free Backlinks Free Automatic Link Free Backlinks Cárdenas.net Backlink Exchange - Plugboard Free Automatic Link Free Automatic Link ECBanner Linki Linki Free Backlinks DAHOAM Free Backlinks Technology Blogs
blogs TopOfBlogs Technology (Computers) - TOP.ORG Blog Directory & Search engine Blog Directory FreeWebSubmission.com Submit Your Site To The Web's Top 50 Search Engines for Free! Blog Directory Blog Directory Technology blogs tentang dunia entertainment dan networking Technology
flyg koh phi phi Top Blogs Technology blogs Technology Blogs - Blog Rankings Online Marketing Online MarketingAdd blog to our blog directory.

Free SEO Tools

Free SEO Tools

Blog search directory blog search directory